1 Stop Enter Magazine

Search

Gress Magazine Edisi 15

gress magazine edisi 15  -  bulan juni 2014

 

Powered by

 

 

 

 

View All  |  Download Part 01 Part 02

Other Edition

 

http://1stop-entermagazine-gress.blogspot.com/2015/08/gress-magazine-edisi-lengkap.html

 















sporty gress column gress magazine ed 15 KUAT ALA PESEPAKBOLA

1STOP ENTER MAGAZINE Para pesepakbola terkenal tentunya bergelimang uang dan tentunya menarik banyak wanita. Namun bukan hanya uang saja yang menarik para wanita itu. Kekuatan fisik sebagai pesepakbola menjadi modal utama menarik para wanita itu.

Tak disangkal apabila pesepakbola internasional tak hanya kaya namun juga dikelilingi oleh wanita dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


SEXY GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Rully Angellina mengaku menyukai menonton blue film bersama pasangannya. Penyuka warna pink ini menyukai posisi woman on top ketika bercinta karena GSpot-nya lebih sensitif pada posisi tersebut dan lebih cepat mendapat kepuasan.

pose panas fotomodel Rully Angellina memakai lingerie dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


HEALTHY GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Para wanita banyak yang mengagumi fisik pesepakbola yang daya tahan, kebugaran dan kekuatannya diatas rata-rata orang kebanyakan. Kebugaran seorang pemain sepakbola data dilihat dari daya tahan tubuhnya yang mampu bermain 2x45 menit dengan masa isitirahat 15 menit.

Kebugaran fisik harus ditunjang dengan pola makan yang baik dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


MOVIE GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Film sepakbola yang di produksi bisa jadi tidak semua beredar di bioskop Indonesia. Ada beberapa film yang layak ditonton seputar tema sepakbola.

Victory, Goal, The Damned United, Mean Machine dan The Football Factory dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


COVER GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Tubuh yg proposional disertai tinggi semampai dan karakter latin yg melekat menjadikan ayunia elfahrez menjadi model sampul gress magazine edisi juni 2014 menyambut piala dunia di brazil. Berbicara seks, begitu banyak gaya bercinta yang dia sukai namun ayunia elfahrez menjadikan doggy style sebagai gaya favoritnya.

pose panas fotomodel Ayunia Elfahrez memakai football uniform dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


RUMORS GRESS

1STOP ENTER MAGAZINE Kaya dan terkenal adalah gambaran dari pesepakbola. Pesta dan wanita-wanita cantik sangat dekat dengan mereka.

Pesepakbola tak ubahnya selebriti yang memiliki gosip dan skandal dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


TRAVEL GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Pusat kota Sao Paolo merupakan pusat kota paling padat no 2 di benua amerika dan no 10 di dunia.

Kota Sao Paolo sebagai ikon metropolitan Brazil dalam  GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


BACK COVER GRESS

1STOP ENTER MAGAZINE Dee Hunafa menyukai disebut BITCH Beautiful, Intelligence, Talent, Charming, Hot. Gadis seksi ini menyukai lingerie tipis dan menggoda ketika tidur dan ketika bercinta lebih senang karakter liar dengan posisi doggy style, sambil dijambak dan di spank pantatnya. Apalagi kalau mencapai orgasme, Dee Hunafa biasanya menjerit sekeras-kerasnya.

pose panas fotomodel Dee Hunafa memakai lingerie dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE

1STOP ENTER MAGAZINE Mobil mewah adalah simbol keberhasilan seseorang, tak terkecuali pesepakbola seperti John Terry, Rio Ferdinand, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney.

Ferrari, Porsche 911, Audi R8, Bentley, AMG Mercedez Benz CLK DTM dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juni 2014 1STOP ENTER MAGAZINE