1 Stop Enter Magazine

Search

Gress Magazine Edisi 16

gress magazine edisi 16  -  bulan juli 2014

 

Powered by

 

 

 

 

View All  |  Download

Other Edition

 

http://1stop-entermagazine-gress.blogspot.com/2015/08/gress-magazine-edisi-lengkap.html

 





1STOP ENTER MAGAZINE Masturbasi sering diidentikkan dengan gangguan psikologi, timbul karena efek dari trauma atau sebagai ‘cara protes’ terhadap pasangan seksualnya. Secara harafiah masturbasi didefinisikan sebagai kegiatan melakukan rangsangan secara disengaja terhadap diri sendiri untuk memperoleh kepuasan seksual.

Sejauh mana masturbasi aman dilakukan dan mitos-mitos yang mengiringinya dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


HEALTHY GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Gangguan tidur menjadi penyebab seseorang tak bugar ketika pagi hari menjelang. Tidur merupakan salah satu sarana untuk mengistarahatkan tubuh. Namun bila dalam istirahat tidak bisa lelap, tak mengherankan kelelahan tetap ada.

Kenali jenis gangguan tidur dan penyebab serta cara penyembuhannya dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


SEXY GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Wanita kelahiran Jakarta 19 Juli tahun 1993 ini kala bercinta menyukai posisi di atas atau WOMAN ON TOP karena selain bisa mendominasi jalannya percintaan, dia ingin memandangi pasangannya. Alasannya sederhana, kepada team GRESS MAGAZINE Putri Ramadani menuturkan ingin melihat pasangannya terpuaskan.

pose panas fotomodel Putri Ramadani di atas ranjang dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


SPORTY GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Berolah raga bukan saja penting tapi juga harus memberikan kebugaran dan kesehatan untuk tubuh kita. Namun ketika berolah raga seseorang merasa lesu tak memiliki tenaga. Berolah raga berfungsi mengoptimalkan kerja otot dan sistem kardiovaskular. Pola hidup dan pola makan mesti diperhatikan.

Perhatikan persiapan sebelum berolah raga dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


OTO GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Graham Neam membeli desain seven dari lotus dan produksi mobil caterham dengan Lotus Seven Series 3 yang diterima oleh publik. Hingga saat ini Caterham Seven ditawarkan dalam bentuk kit yang memungkinkan pemiliknya tidak kena pajak mobil baru di Inggris, kecuali model CSR.

Ketika pihak lotus menghentikan produksi lotus seven, caterham pun mengambil alih desainnya dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


COVER GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Berbicara mengenai seks, Desy Evelyn menyukai variasi terutama gaya 69 disambung dengan Doggy Style. Apalagi wanita penyuka warna emas ini selalu mendesah dan bersuara ketika bercinta yang akan membuat gairah pasangannya bertambah.

pose panas fotomodel Desy Evelyn memakai bikini dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


MUSIK GRESS

1STOP ENTER MAGAZINE Masyarakat pada umumnya melihat modern rock seperti alternative rock, indie rock, heavy metal, grunge dan sub-genre rock lainnya. Namun penggemar alternative rock tak mau disebut pengusung modern rock, begitu pula dengan indie rock.

Istilah modern rock muncul di penghujung millennium kedua untuk menggambarkan transformasi terus menerus musik rock dikupas dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


MOVIE GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Tak ada genre di dunia film yang tak menggunakan spesial efek meski hadir dalam porsi kecil. Kehadiran spesial efek sangat diperlukan untuk membangun realitas yang mendukung alur cerita yang berjalan. Penggunaan spesial efek tentunya disesuaikan dengan kebutuhannya.

Tipe spesial efek dan jenis-jenis efek buatan manusia dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


BACK COVER GRESS


1STOP ENTER MAGAZINE Seksi adalah kata yang tepat untuk Ogrivia Ratih yang merasa tertantang untuk pose-pose liar. Dalam bercinta Ogrivia Ratih menyukai Doggy Style karena lebih ‘kena’ dan seru. Bersuara ketika bercinta menurutnya menambah seksi dan hot suasana. Wanita kelahiran Surabaya 10 Oktober 1992 juga pernah melakukan Photo Session Nude di hutan.

pose panas fotomodel Ogrivia Ratih memakai bikini dalam GRESS MAGAZINE Edisi Juli 2014 1STOP ENTER MAGAZINE