1 Stop Enter Magazine

Search

Gress Magazine Edisi 18

gress magazine edisi 18  -  bulan september 2014

 

Powered by

 

 

 

 

View All  |  Download

Other Edition

 

http://1stop-entermagazine-gress.blogspot.com/2015/08/gress-magazine-edisi-lengkap.html

 














sexe gress column gress magazine ed 18 HARUS ADA KESEPAKATAN

1STOP ENTER MAGAZINE Aktivitas seks dilakukan bukan untuk menstimulasi satu pihak saja, melainkan harus memuaskan kedua belah pihak. Begitu pula dengan rough sex, kedua belah pihak tentunya menyepakati aturan dan level permainan yang akan dilakukan.

Aktivitas seks yang agak ‘berbeda’ dikupas dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


SEXY GRESS










foto hot resty pratiwi gress magazine ed 18 MENYIHIR DENGAN MATA

1STOP ENTER MAGAZINE Resti Pratiwi mengaku selalu mendesah dan bersuara untuk mengekspresikan setiap stimulus yang ia rasakan ketika bercinta. Wanita penyuka doggy style berfantasi memecahkan rekor melakukan aktivitas seks 24 jam non-stop. Bagi Resty Pratiwi seks adalah kegiatan paling menyenangkan dan tidak keberatan melihat blue film bersama pasangannya. “Bila sensasi sudah menjalar langsung bisa action,” ujarnya.

pose panas fotomodel Resty Pratiwi di atas ranjang dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


HEALTHY GRESS










healthy gress column gress magazine ed 18 WASPADAI KEKURANGAN CAIRAN TUBUH

1STOP ENTER MAGAZINE Tubuh kita mempunyai sistem otomatis untuk mendinginkan tubuh ketika cuaca panas, sehingga cairan tubuh kita berkurang tanpa kita sadari ketika sistem otomatis tersebut bekerja.

Tips terhindar dari dehidrasi dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


MOVIE GRESS










movie gress column gress magazine ed 18 FILM YANG MENARIK DAN MENGINSPIRATIF

1STOP ENTER MAGAZINE Tak selamanya pria dan wanita bersebrangan dalam genre dan alur cerita film yang disukai. Film film yang disukai baik pria dan wanita seperti True Lies, The Last of Mohicans, 25th Hours, Swinger dan Ocean 11 adalah beberapa contohnya.

Anda perlu tahu bahwa film film yang disukai pria ternyata juga disukai oleh wanita dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


COVER GRESS










foto hot tika kaunang gress magazine ed 18 QUICK SEX LEBIH MENANTANG

1STOP ENTER MAGAZINE Tika Kaunang tak ragu memberikan segalanya ketika bermesaraan kepada pasangannya untuk menuntaskan gairah yang ada. Apalagi ditengah-tengah aktivitas bercinta dia selalu mengeluarkan nada-nada penuh gairah yang akan mendongkrak gairah lawan mainnya ke tingkat permainan cinta yang lebih tinggi. Semua gaya bagi Tika Kaunang Ok asal dapat mencapai puncak kenikmatan, terlebih Woman On Top karena merasa lebih bergairah dan akan membuatnya beberapa kali menggapai sensasi puncak tersebut. Tika Kaunang mengaku pernah melakukan Quicky di toilet umum, “sensasinya menegangkan banget deh.”

Pose panas fotomodel Tika Kaunang memakai lingerie dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


MUSIC GRESS










music gress column gress magazine ed 18 SEPULUH MEMORABILIA TERMAHAL

1STOP ENTER MAGAZINE Barang bekas menjadi sangat berharga dan menjadi barang memorabilia bagi masyarakat dunia apabila pemiliknya adalah artis terkenal dan legendaris.

Roll Royce milik John Lennon menjadi barang memorabilia artis termahal di dunia disusul 9 barang memorabilia artis lainnya dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


SPORTY GRESS










sporty gress column gress magazine ed 18 THE FLYING DUTCHMAN

1STOP ENTER MAGAZINE Striker yang akrab dengan inisial RVP ini dianugerahi kemampuan membuat gol dengan kaki maupun kepalanya. Di piala dunia Brazil 2014 Robin van Persie membawa Belanda unggul atas Spanyol lewat gol tandukan kepalanya.

Selalu diperhitungkan laksana legenda Flying Dutchman dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


BACK COVER GRESS










foto hot hany al atas gress magazine ed 18 BERCINTA BAIK UNTUK KESEHATAN

1STOP ENTER MAGAZINE Hany Al Atas mengakui sangat menikmati bercinta karena selain memberikan kepuasan pada gairah yang bergejolak juga berguna untuk kesehatan tubuh. Posisi favoritnya adalah Woman On Top karena memberikan dia kebebasan untuk bergerak dan mengendalikannya ke arah titik G-Spot demi mencapai sensasi puncak kenikmatan. Hany Al Atas pun tak sungkan untuk mengekspresikan kenikmatannya dengan suara-suara yang menggoda agar menambah hot suasana. Pemikiran Hany Al Atas yang terbuka dan tidak menolak untuk diajak threesome menyebabkan wanita seksi ini benar-benar menggoda para lelaki didekatnya.

pose panas fotomodel Hany Al Atas memakai lingerie dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE


OTO GRESS










oto gress column gress magazine ed 18 TUNGGANGAN IDAMAN PARA PRIA

1STOP ENTER MAGAZINE Mengambil kekuatan dari mesin Honda VFR1200F, motor ini menghasilkan kekuatan 173 HP dengan kapasitas mesin 1237 cc V4. Kekuatan yang dihasilkan menghentak dari power yang progresif dan responsif pada putaran mesin.

Produsen asal Inggris ini mengerti betul mengenai motor dengan power tinggi dan kuat dalam GRESS MAGAZINE Edisi September 2014 1STOP ENTER MAGAZINE